Contoh Paket Proklinika Untuk Praktek Pribadi Dokter Gigi

Salam sukses buat lulusan baru dokter gigi dan dan salam sukses juga buat dokter gigi yang sudah bosan jadi karyawan rumah sakit dan ingin praktek mandiri, anda tidak salah jika mulai berpikit sebagai seorang wirausaha, bisnis kesehatan gigi saat ini tidak mudah, tapi bagi yang sudah merasakan hasil dari kerja keras berpraktek mandiri, mereka tidak akan mau jadi karyawan lagi di rumah sakit maupun di klinik orang lain.

Memulai praktek mandiri itu mudah, tapi mewujudkan passion kita, mempertemukan dengan kebutuhan pasien, mengkomunikasikan dengan masyarakat, dan membuat orang datang ke praktek pribadi tidak semudah membalik telapak tangan, perlu seorang ahli yang bisa membuat modal besar dokter gigi bisa kembali secepat mungkin. Beberapa dokter gigi mungkin pernah mengalami dalam sebulan hanya mendapat satu pasien.

Proklinika Consulting hadir mendampingi dan berperan besar dalam proses berjibaku tersebut. Dokter gigi hanya perlu menyediakan tempat layak buat praktek, bisa ruko atau rumah yang dianggap mudah di jangkau pasien, sisanya serahkan ke kami, kami yang analisa, presentasikan, paparkan, kerjakan, kami juga yang membantu mendatangkan pasien dengan cara promosi khas Proklinika.

Hubungi kami untuk informasi lebih detail.


Proklinika Consulting
Konsultan Pembuatan Klinik dan Praktek Dokter/Dokter Gigi Pribadi
San Antonio N1/15 Pakuwon City
Surabaya Jawa Timur
Telp/SMS/WA 081297611611


Komentar

  1. Tangerang ADA ICDE,PRODUK JERMAN Ivolar vivadent Cisauk Tangerang Banten Indonesia telpon 021 30032932

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAYANAN PROKLINIKA CONSULTING

Cara Mendirikan Klinik atau Praktek Pribadi