CERITA KLIEN KAMI, PREMIER DENTAL GALLERY SURABAYA

Berawal dari keinginan drg Windy, SpKG untuk membuat praktek pribadi yang berkonsep unik dan menarik serta beda dari tempat praktek sejawatnya, sehingga beliau berkeinginan membuat tempat praktek yang memberikan suasana baru bagi pasien.

maka kami dipilih untuk mengerjakan proyek pendirian klinik dan praktek pribadi drg Windy. maka diskusi mendalampun dilakukan, kami menggali konsep kpnsep yang diinginkan oleh drg Windy dan kami selaraskan dengan kebutuhan pasar, kemungkinan di realisasikan, dan proyeksi proyeksi finansial yang ada.

akhirnya setelah melalui beberapa kali pertemuan dibuatlah sebuah konsep galeri untuk klinik Beliau. Proklinika Consulting diberi kepercayaan membangun konsep, merealisasikan semua dari awal, ini adalah sebuah tantangan menarik bagi kami, kami harus membuat analisa pasar, mencetak konsep utama, membuat website, merenovasi ruko, bahkan drg Windy kami bantu dalam hal pengadaan alat, arsitektur, sampai dengan kartu nama beliau dan kartu pasien, kami pun bangga karena diberi kepercayaan yang luas.

Sebagai konsultan khusus klinik, kami harus profesional, kami punya time schedule yang jelas dan sudah dikomunikasikan dengan klien, kami punya target, dan kami juga fleksibel. Hasil kerja kami bisa dilihat dari kesan pasien terhadapklinik, komentar pasien terhadap dokter, dan senyum owner yang puas.

Info terbaru dari drg Windy, kliniknya berjalan dengan baik, sukses, dan modal yang cukup besar bisa kembali hanya dalam beberapa bulan,

kami turut senang.


Thank you drg WIndy, SpKG
Premier Dental Gallery Surabaya



Komentar

Postingan populer dari blog ini

LAYANAN PROKLINIKA CONSULTING

Cara Mendirikan Klinik atau Praktek Pribadi

Contoh Paket Proklinika Untuk Praktek Pribadi Dokter Gigi